get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Pesan Menyentuh Pratama Arhan usai Resmi Tinggalkan Tokyo Verdy

Sabtu, 13 Januari 2024 | 20:57 WIB
header img
Pratama Arhan resmi meninggalkan Tokyo Verdy. (Foto: Instagram/@tokyo_verdy).

TOKYO, iNewsSemarang.id - Pratama Arhan resmi meninggalkan Tokyo Verdy. Bek Timnas Indonesia itu menyampaikan salam perpisahan menyentuh. 

Mantan pemain PSIS Semarang itu memutuskan berpisah dengan Tokyo Verdy setelah kontraknya berakhir 31 Januari 2024. Arhan mengaku banyak menimba ilmu selama bermain di sana. 

"Kepada seluruh fans dan supporter Tokyo Verdy. Terima kasih atas support dan dukungannya yang begitu besar selama ini. Untuk mengembangkan kemampuan sepak bola saya agar menjadi lebih baik lagi, Saya telah mengambil keputusan baru," kata Arhan dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (13/1/2024). 

"Dalam dua tahun terakhir yang sangat berharga bagi saya ini, banyak sekali pengalaman dan hal baru yang telah saya pelajari di Tokyo Verdy. Saya tidak akan melupakan semua yang telah saya dapatkan di Tokyo Verdy," katanya.

Hingga kini masih belum jelas ke mana Arhan akan melabuhkan karier. Tapi yang pasti pemilik lemparan roket mematikan itu ingin membawa pengalaman positif di Tokyo Verdy ke klub barunya nanti. 

"Saya akan menerapkan segala ilmu yang saya dapat di tempat baru nanti. Walaupun masih banyak kekurangan, saya yakin dan percaya sepenuhnya terhadap keputusan yang saya ambil ini untuk dapat meningkatkan kemampuan diri saya untuk menjadi pemain sepak bola professional yang lebih baik lagi," tuturnya. "Saya mohon selalu doa dan dukungannya. Terima kasih," ucapnya.

Agen Arhan Dusan Bogdanovic mengatakan kliennya sudah meneken kontrak berdurasi satu tahun dengan klub luar negeri. Namun dia enggan membocorkan nama klub baru tersebut.


 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut