get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

STY Panggil Nadeo Argawinata Gabung Timnas Indonesia jelang Vs Irak di Piala Asia 2023

Senin, 15 Januari 2024 | 06:23 WIB
header img
Nadeo Argawinata dipanggil Timnnas Indonesia di Piala Asia 2023. (Foto: Ist)

DOHA, iNewsSemarang.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) mendadak memanggil Nadeo Argawinata jelang laga kontra Irak di Piala Asia 2023. Nadeo dipanggil untuk menggantikan kiper Syahrul Trisna karena cedera. 

Informasi ini diketahui melalui akun instagram resmi Timnas Indonesia. Syahrul sendiri mengalami cedera saat latihan jelang Piala Asia 2023.

“Syahrul Trisna absen dari perhelatan Piala Asia Qatar 2023 karena cedera, posisinya digantikan Nadeo Argawinata,” tulis Timnas Indonesia dalam akun instagram resminya, Minggu (14/1/2024). “Doakan Syahrul cepat sembuh dan beri sambutan hangat kepada Nadeo,” imbuhnya.

Sementara itu, besar kemungkinan Shin Tae-yong akan menurunkan Ernando Ari pada laga kontra Irak, andai Nadeo belum kunjung tiba. Pergantian ini sejatinya memang masih bisa dilakukan oleh Shin Tae-yong. 

Karena merujuk pada Regulasi Piala Asia 2023 pasal 26 perihal pendaftaran akhir pemain. Dijelaskan bahwa peserta masih bisa mengganti pemain hingga enam jam sebelum pertandingan perdana.

Timnas Indonesia sendiri tergabung dalam Grup D Piala Asia 2023. Di grup tersebut, Marselino dkk akan bersaing dengan tim kuat seperti Irak, Vietnam, dan Jepang. 

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya dengan melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Senin (15/1/2024). Setelah itu, mereka akan menghadapi Vietnam pada Jumat (19/1) dan ditutup dengan menantang Jepang pada (24/1) mendatang.


 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut