get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Pratama Arhan Gabung Klub Liga Korsel Suwon FC

Selasa, 16 Januari 2024 | 16:56 WIB
header img
Pratama Arhan resmi gabung klub Liga Korsel Suwon FC. (foto Instagram Suwon FC)

SUWON, iNewsSemarang.id- Pratama Arhan akhirnya mempunyai klub baru. Bek Timnas Indonesia itu berlabuh di klub Liga Korea Selatan Suwon FC

Suwon merupakan klub yang berlaga di K-League 1 atau kasta teratas Liga Korsel. Pengumuman datangnya Arhan diunggah di Instagram, Suwon FC, dilihat Selasa (16/1/2024). "Suwon FC mengumumkan perekrutan pemain bertahan Arhan," tulis Suwon.

Suwon FC juga memberi dukungan ke Arhan yang berlaga di Piala Asia 2023. Suwon sangat bangga bakal di perkuat Arhan di musim depan. 

"Kami sangat senang menyambut Arhan di Suwon FC, yang akan menjadi tambahan yang solid di lini pertahanan kami!" tulisnya.

"Suatu kehormatan bisa bersama Arhan! Selamat datang di SUWON FC!," lanjutnya. Sebelumnya, Arhan bermain di klub Liga Jepang Tokyo Verdy. Arhan menghabiskan 2 tahun di Tokyo Verdy. 

Sayang Arhan jarang mendapat menit bermain di Jepang. Meski demikian, Arhan tetap jadi incaran klub-klub Asia karena kemampuan spesialnya, terutama set play lemparan ke dalam. Selamat berjuang Arhan!


 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut