get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

CEO dan Pemain PSIS Sowan ke Habib Syech, Minta Doa Bisa Stabil di Papan Atas Liga 1

Rabu, 17 Januari 2024 | 15:50 WIB
header img
CEO dan sejumlah pemain PSIS Semarang berfoto bersama Habib Syech. (Dok PSIS)

SOLO, iNewsSemarang.id – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dan beberapa pemain PSIS sowan ke kediaman Habib Syech di Kota Solo, Rabu (17/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, pemain yang turut ke rumah Habib Syech adalah Septian David Maulana, Riyam Ardiyansyah, Haykal Alhafiz, Ahmad Syihabuddin, dan Tri Setiawan.

Kedatangan PSIS ke kediaman Habib Syech untuk mohon didoakan supaya PSIS diberi kemudahan dan keberkahan di sisa Liga 1 2023/24 serta mengantarkan undangan untuk acara PSIS Bersholawat pada Bulan Mei mendatang saat Laskar Mahesa Jenar berulang tahun.

"Alhamdulillah hari ini bisa sowan ke rumah Habib Syech sama beberapa pemain. Minta doa supaya PSIS bisa stabil di papan atas dan silaturahmi serta memberikan undangan untuk beliau pada acara PSIS Bersholawat tahun ini," kata Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Habib Syech merespons positif kunjungan PSIS. Beliau juga mendoakan supaya PSIS selalu berada di papan atas dan siap untuk kembali mengisi acara PSIS Bersholawat.

"Doa yang terbaik untuk PSIS. Sesuai semangatnya Yoh Iso Yoh. Sering-sering dolan mriki Mas Yoyok sama pemain kita sholawatan bareng dan insyaAllah siap untuk kembali sholawatan dengan PSIS," katanya.
 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut