get app
inews
Aa Read Next : Real Sultan! Kades di Jombang Bagikan Zakat Rp13 Miliar, Antrean Mengular hingga 3 KM

Waduh, Kades Cantik Ini Diduga Tertipu Arisan Bodong Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 18 Januari 2024 | 13:45 WIB
header img
Kades asal Lamongan Angely Emitasari jadi korban penipuan Emitasari. (IST)

LAMONGAN, iNewsSemarang.id – Nasib apes dialami kepala desa (Kades) cantik asal Lamongan Angely Emitasari. Dia diduga menjadi korban penipuan arisan bodong hingga Rp137 juta. 

Kades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame ini sebelumnya viral karena kecantikannya. Lama tak terdengar, kades berparas ayu ini kembali ramai jadi pembicaraan setelah mendatangi Mapolres Lamongan terkait kasus penipuan yang menimpanya.

Kondisi itu membuatnya tergiur, hingga kembali menginvestasikan Rp137 juta di bulan keenam. Saat itulah masalah mulai muncul. Profit yang dijanjikan tak kunjung keluar. "Saya investasi Rp137 juta, tapi malah macet," ungkapnya.

Angely mengaku sudah menanyakan persoalan tersebut kepada pihak tersebut. Tetapi, hasilnya nihil. "Mereka janji melunasi lewat penyataan tertulis bermaterai, tetapi tidak pernah dipenuhi," katanya.

Karena itu dia pun terpaksa melaporkannya ke polisi. Langkah hukum itu diambil karena pengelola arisan itu tidak memiliki niat baik untuk mengembalikan. 

Malah, belakangan mereka juga sulit dihubungi. Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Andi Nur Cahya membenarkan laporkan dugaan penipuan investasi bodong tersebut. Saat ini penyidik sudah memproses laporan tersebut.


 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut