get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Arema FC Vs PSIS: Momentum Laskar Mahesa Jenar Merangsek ke Peringkat 2 Klasemen Liga 1

Senin, 05 Februari 2024 | 05:55 WIB
header img
Septian David Maulana dkk saat menjalani latihan. Hari ini PSIS akan meladeni Arema FC di Stadion kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. (Dok PSIS)

GIANYAR, iNewsSemarang.id – PSIS Semarang melakoni laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (5/2/2024). Kick off laga Arema FC vs PSIS pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Tim Singo Edan jadi momentum Laskar Mahesa Jenar untuk merangsek ke peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2023/24. Saat ini PSIS berada di peringkat 4 dengan 39 poin dalam 23 pertandingan, sebanyak 11 kali di antaranya menang, dan masing-masing enam kali seri dan kalah. 

Jika mampu meraih 3 poin pada laga sore nanti, PSIS berpeluang bertengger di peringkat 2 menggeser dua tim di atasnya yakni Persib Bandung (peringkat 2) dengan 41 poin dari 24 laga dan Bali United (peringkat 3) dengan 41 poin dari 23 laga.

Namun demikian, bukan pekerjaan mudah guna merealisasikan tiga poin dari Arema FC. Apalagi tim besutan Gilbert Agius tak bisa menurunkan Lucas Gama karena akumulasi kartu kuning. Ditambah, hengkanya Carlos Fortes.

Sebab itu, Agius tetap mewaspadai kebangkitan Tim Singo Edan. “Arema saat ini memang ada di posisi bawah tapi mereka tim bagus, besok (hari ini) pastinya ingin mencuri poin dari PSIS,” kata Gilbert Agius saat jumpa pers menjelang laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (4/2). 

Pelatih asal Malta itu tak ingin meremehkan Arema FC, karena libur panjang dimanfaatkan seluruh tim untuk bekerja keras dalam latihan fisik dan taktik. Agius menekankan motivasi kepada anak asuhnya untuk tetap bermental menang.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut