get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2027, Alfeandra Dewangga: PSIS Semarang Rumah Saya

Minggu, 11 Februari 2024 | 09:17 WIB
header img
Alfreanda Dewangga perpanjang kontrak di PSIS Semarang. (Foto: PSIS Semarang)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Pesepakbola muda Alfeandra Dewangga resmi memperpanjang kontraknya bersama klub kesayangannya PSIS Semarang hingga 2027. Pemain yang akrab disapa Dewa itu menyatakan bahwa PSIS Semarang merupakan rumah baginya.

Ya, Dewangga menyatakan sangat senang memperpanjang kontrak bersama PSIS Semarang. Sebab, dia sangat nyaman bersama Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS.

Dewangga pun merasa keputusannya sangat tepat untuk tetap berada di tim asal Semarang itu dalam beberapa musim ke depan. Sebab, dia cukup bahagia berkarier di tim tersebut.

"PSIS rumah saya," singkat Dewangga, dilansir dari laman PSIS Semarang, Minggu (11/2/2024).

Dewangga mengatakan akan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya untuk PSIS Semarang. Dengan begitu, timnya dapat meraih hasil maksimal dalam setiap laga dan bisa berprestasi di Liga 1.

"Saya akan terus mengabdi untuk PSIS serta berusaha meraih prestasi. Bismillah," ucap Dewangga.

Ya, Dewangga baru saja diikat kontrak sampai dengan 2027 oleh PSIS Semarang. Sebenarnya, sebelum perpanjang itu, kontrak Dewangga masih ada sampai 2025.

Direktur Keuangan PSIS, Swasti Aswagati, pun membeberkan proses untuk memperpanjang kontrak Dewangga yang membutuhkan perjuangan. Sebab, banyak klub juga berminat mengontrak atau membayar transfer fee untuk pemain itu.

"Prosesnya butuh perjuangan juga. Karena Dewangga banyak digoda oleh klub lain dan Alhamdulillah antara PSIS dan Dewangga saat ini sudah sepakat dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027," ujar Swasti.

“Dewangga sendiri karena punya talenta, hatinya juga di PSIS. Jadi, perusahaan, yakni PT Mahesa Jenar Semarang, memprioritaskan dan all out untuk mempertahankan Dewangga," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut