get app
inews
Aa Read Next : Letkol Inf Andy Soelistyo Gantikan Kolonel Inf Richard Harison Pimpin Pendam IV Diponegoro

Momen Bahagia Pangdam Diponegoro Berangkatkan Anggotanya Umrah dan Ziarah Religi

Senin, 26 Februari 2024 | 17:10 WIB
header img
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R memberangkatkan anggotanya menjalani ibadah umrah dan ziarah religi. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R kembali memberangkatkan anggotanya untuk ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah dan ziarah religi Yerusalem. Pangdam melepas secara langsung di Serambi Kehormatan Makodam, Senin (26/2/2024).

“Saya turut merasa bahagia melihat pancaran wajah penuh kebahagiaan dari seluruh anggota yang akan berangkat menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Makkah dan ziarah religi ke Yerusalem. Semoga segala berkah yang diperoleh merupakan jalan Tuhan yang patut untuk disyukuri,” kata Pangdam.

Dia berharap selama menjalankan ibadah harus tetap menjaga kehormatan dan nama baik sebagai prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro. Termasuk memanfaatkan momentum ibadah tersebut sebagai sarana untuk berdoa mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan setelah kembali ke Satuan nantinya menjadi pribadi yang lebih baik seutuhnya.

“Semoga rekan-rekan kita yang akan berangkat ibadah ini diberikan Tuhan YME berkah kesehatan, keselamatan, kelancaran mulai dari keberangkatan hingga nanti kembali ke Satuan semuanya dalam keadaan sehat walafiat,” ujarnya.

Acara pelepasan dihadiri oleh Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Budi Irawan, Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto, Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Bambang Sujarwo, para Asisten Kasdam, serta Kabalakdam IV/Diponegoro.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut