get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Wahyu Prast dan Adi Satryo Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam

Kamis, 07 Maret 2024 | 16:01 WIB
header img
Aksi kiper PSIS Adi Satryo saat latihan. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Dua pemain PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo dan Adi Satryo mendapat panggilan Timnas senior untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada agenda FIFA Matchday bulan Maret ini.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI kepada manajemen PSIS dengan nomor 907/AGB/131/II-204, keduanya akan dipanggil pelatih kepala Timnas, Shin Tae-yong (STY) untuk melakoni laga melawan Timnas Vietnam.

Pertandingan pertama antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis, 21 Maret 2024.

Sedangkan pertandingan selanjutnya antara kedua tim akan digelar di Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2024.

CEO PSIS Yoyok Sukawi, mengaku bangga dan mendoakan kedua pemain PSIS ini mendapatkan menit bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

"Alhamdulillah setelah sebelumnya cuma Hulk (panggilan akrab Wahyu Prast) yang dipanggil Timnas Senior. Kali ini Adi Satryo juga dipanggil ke Timnas Senior.,” kata Yoyok, Kamis (7/3).

“Ini hasil kerja keras mereka selama di PSIS. Semoga Hulk dan Adi mendapat kesempatan bermain di Timnas dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya di Timnas," katanya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut