get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

Tak Dapat Stadion, Panpel Serahkan Penyelenggaraan Laga PSIS Vs Persis ke Operator Liga 1

Senin, 11 Maret 2024 | 14:17 WIB
header img
Tak Dapat Stadion, Panpel Serahkan Penyelenggaraan Laga PSIS Vs Persis ke Operator Liga 1

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Upaya Panitia pelaksana (Panpel) PSIS kembali terkendala venue untuk menggelar laga pekan 29 BRI Liga 1 2023/24 antara PSIS Semarang vs Persis Solo pada Kamis (14/3).

Setelah sebelumnya beberapa kota belum menyetujui terkait pertandingan tersebut, opsi venue terakhir yang diharapkan yakni Stadion Gelora Bangkalan, Madura juga kembali belum bisa digunakan.

Ketua Panpel PSIS, Agung Buwono mengatakan bahwa Stadion Gelora Bangkalan belum bisa digunakan untuk pertandingan tersebut setelah adanya komunikasi dengan PJ Bupati Bangkalan pada Minggu (10/3) malam.

"Kami semalam sudah menerima jawaban dari Bangkalan bahwa untuk pertandingan PSIS vs Persis belum bisa digelar di sana dan kami disarankan untuk mencari alternatif lain atau pun ditunda usai Ramadan apabila digelar di Bangkalan," kata Agung Buwono, Senin (11/3).

Menyikapi hal tersebut, Panpel PSIS juga sudah melaporkan hal ini ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga dan menyerahkan pagelaran pertandingan ke operator liga melalui surat resmi dengan nomor 065/PSIS-PANPEL/III/2024.

"Kami juga sudah mengirim surat ke PT. LIB untuk menyerahkan sepenuhnya penyelenggaraan pertandingan PSIS vs Persis ke operator kompetisi mau digelar dimana dan kapan," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut