get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Panen Kritik Usai Al Nassr Dipecundangi Al Hilal 0-2

Roberto Martinez Coret Cristiano Ronaldo dari Skuad Timnas Portugal

Rabu, 20 Maret 2024 | 11:47 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dicoret dari skuad Tim Nasional (Timnas) Portugal. (Foto: REUTERS)

LISBON, iNewsSemarang.id - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Portugal, Roberto Martinez mencoret Cristiano Ronaldo dari skuad Timnas Portugal. Rupanya, Ronaldo sengaja dicoret untuk memberinya waktu istirahat lebih.

Timnas Portugal akan bersua dengan Swedia dalam sebuah pertandingan persahabatan. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Dom Afonso Henriques, Guimaraes, Portugal pada Jumat (22/3/2024) mendatang.

Martinez mencoret delapan pemain termasuk Ronaldo dari total 32 pemain yang dipanggil ke Timnas Portugal. Tujuh pemain lainnya yang dicoret sementara adalah Diogo Dalot, Joao Cancelo, Danilo Pereira, Otavio, Ruben Neves, Vitinha, dan Joao Felix.

Menurut laporan Goal Internasional, pencoretan sementara para pemain itu adalah untuk memberikan waktu istirahat ekstra. Pelatih Roberto Martinez juga memberikan pengertian kepada Ronaldo yang sedang berlibur di Arab Saudi.

Diketahui, mantan bintang Manchester United itu sebelumnya mengalami pekan yang sibuk usai membantu Al-Nassr mengalahkan Al-Ahli (1-0), Sabtu (16/3/2024) lalu. Setelah itu, Ronaldo juga masih harus membantu Faris Najd -julukan Al-Nassr- dalam perebutan gelar Liga Arab Saudi.

“Mantan superstar Real Madrid itu bermain selama 90 menit penuh untuk Al-Nassr pada Sabtu malam dan karena itu diberi waktu istirahat penting sebelum musim panas yang sangat sibuk,” tulis Goal Internasional dalam laporannya, dikutip pada Rabu (20/3/2024).

Al-Nassr saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023-2024. Faris Najd sekarang tertinggal 12 angka dari pemimpin klasemen sementara, Al-Hilal yang belum terkalahkan.

Ronaldo kemungkinan besar akan kembali ke skuad Timnas Portugal saat melawan Slovenia. Pertandingan persahabatan kedua itu akan digelar di Stozice Stadium, Ljubljana, Slovenia pada Rabu (27/3/2024) mendatang. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut