get app
inews
Aa Read Next : Marselino Ferdinan Bakal Punya Pesaing di Timnas Indonesia, Ini Sosoknya

Marselino Optimistis Timnas Indonesia Menang vs Vietnam, Singgung Soal Harga Diri

Kamis, 21 Maret 2024 | 08:55 WIB
header img
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Gelandang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan optimistis Tim Garuda harus menang dari Vietnam. Pasalnya, yang menjadi pertaruhan adalah harga diri bangsa. 

Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada matchday 3 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB. 

Marselino mengatakan laga Timnas Indonesia vs Vietnam memang lebih panas ketimbang melawan negara-negara lainnya dari Asia Tenggara. Sebab, kedua tim punya rivalitas dan berusaha saling mengalahkan saat bertemu.

"Ya, mungkin lebih pressure juga apalagi ditambah kami satu wilayah di Asia Tenggara, harga diri juga," kata Marselino di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Pemain KMSK Deinze itu mengatakan Timnas Indonesia akan berjuang habis-habisan dalam laga nanti agar dapat meraih kemenangan seperti apa yang ditargetkan. Kemenangan pun demi membuat suporter yang akan mendukung timnya bahagia.

"Pastinya kami juga gak mau kalah kan sesama Asia Tenggara," katanya.

Marselino mengatakan Timnas Indonesia tidak buta kekuatan The Golden Stars Warriors. Sebab, kedua tim sering saling berhadapan dalam berbagai ajang. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut