get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

Gibran Sebut Petinggi PDIP Masih Malu-malu Beri Ucapan Selamat

Kamis, 21 Maret 2024 | 16:12 WIB
header img
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto: R August)

SOLO iNewsSemarang.id – Prabowo-Gibran banjir ucapan selamat seusai KPU mengumumkan pemenang Pilpres 2024 pada Rabu (20/3/2024) malam.

Gibran Rakabuming Raka mengaku ucapan selamat juga datang dari petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah banyak mendapat banyak ucapan dari para kader PDIP sejak hasil quick count.

Ucapan-ucapan tersebut bahkan datang dari kader yang menjabat wali kota, bupati, dan DPR RI. Petinggi partai juga mengucapkan selamat. 

"Sudah banyak (PDIP beri ucapan selamat). Dari zaman quick count dulu. Petinggi partai, kader, wali kota, bupati, DPR RI,” ungkap Wali Kota Solo ini saat ditemui di Balai Kota, Kamis (21/3).

Ucapan selamat juga datang saat pengumuman hasil Pilpres 2024. Namun, kata Gibran, mereka masih malu untuk mengucapkan selamat. "Kemarin ada, tapi pada malu-malu," ujarnya. 

Namun, ketika ditanya soal ucapan selamat itu datang dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Gibran mengaku putri Megawati Soekarnoputri itu belum memberi ucapan selamat. 

"Belum. Itu tadi sudah saya sebutkan, nama nggak perlu disebutkan," kata putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut