get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

PPP Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Hasil Pilpres Ini yang Terbaik untuk Bangsa

Jum'at, 22 Maret 2024 | 12:36 WIB
header img
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengucapkan selamat ke Prabowo-Gibran atas kemenangan di Pilpres 2024 berdasarkan hasil rekapitulasi suara KPU. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengucapkan selamat kepada Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang Pilpres 2024

Ucapan selamat itu disampaikan Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono dalam rapat pengurus harian partai ke-21 yang digelar di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam.

"Atas nama keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan kami mengucapkan selamat kepada Bapak H Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka yang telah mendapatkan suara tertinggi hasil pemilihan presiden dan wakil presiden berdasarkan hasil rekapitulasi suara nasional Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024," kata Mardiono dalam keterangannya, Jumat (22/3/2024).

Dia dan keluarga besar PPP mendoakan agar hasil Pilpres 2024 menjadi yang terbaik bagi Indonesia. 

"Semoga hasil pemilihan presiden dan wakil presiden ini merupakan yang terbaik untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia," ujarnya. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut