get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Line Up Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024: Sananta Gantikan Rafael

Kabar Baik! Rafael Struick Sudah Sehat, Langsung Gabung Squad Timnas Indonesia di Vietnam

Senin, 25 Maret 2024 | 20:07 WIB
header img
Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick telah pulih dari demam yang dideritanya dan langsung bertolak ke Hanoi, Vietnam untuk menyusul skuad Tim Garuda, Senin (25/3/2024). Hal tersebut tentu saja menjadi kabar baik untuk Timnas Indonesia jelang menghadapi Vietnam.

Timnas Indonesia akan kembali meladenii Vietnam pada matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kali ini, Tim Garuda akan sowan ke Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024). 

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengatakan Rafael Struick kondisi makin membaik. Jadi, pemain itu bisa disiapkan untuk laga Timnas Indonesia melawan Vietnam.

"Tadi sesuai dengan arahan Pak Ketum PSSI, Erick Thohir, setelah melihat kondisi Rafael juga semakin membaik, (beliau) meminta kami mengantarkan Rafael. Hari ini Rafael pukul 2 siang WIB akan berangkat ke Hanoi langsung. Tadi kita juga dengan cepat mendapatkan tiket untuk Rafael," kata Arya, Senin (25/3/2024).

Dia menjelaskan, Rafael sesampainya di Hanoi akan dipantau lebih lanjut oleh tim pelatih. Tentunya, semoga kondisi pemain itu tidak ada masalah selama perjalanan ke sana.

"Semoga dia bisa memulihkan lagi kondisi fisiknya sehingga besok bisa memperkuat timnas kita," katanya.

Arya mengatakan Timnas Indonesia memang membutuhkan peran Rafael dalam laga nanti. Oleh dikarenakan, kehadiran pemain itu akan memberikan warna lini serang tim asuhan Shin Tae-yong.

"Mari doakan sama-sama, supaya Rafael bisa memperkuat timnas kita," ujarnya. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut