get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

Delfin Rumbino dan Vitinho Sukses Jalani Operasi Lutut, Begini Kondisinya

Selasa, 26 Maret 2024 | 20:32 WIB
header img
Vitinho saat dijenguk manajemen dan tim dokter PSIS. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Kabar baik datang dari markas PSIS Semarang. Delfin Rumbino dan Vitinho telah berhasil melakukan operasi lutut setelah beberapa waktu lalu mengalami cedera.

Delfin Rumbino menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Semarang beberapa waktu lalu, sementara Vitinho menjalani operasi di Eka Hospital Tangerang pada Senin (25/3).

Dokter tim PSIS, Radityo Haryo mengungkapkan, keduanya menjalani operasi dengan baik dan setelah ini akan melakukan program penguatan dengan fisioterapis dan nantinya sebelum kembali menjalani pertandingan akan melakukan beberapa latihan untuk mengembalikan kondisi fisik.

"Baik Delfin dan Vitinho berhasil menjalani operasi dengan baik. Setelah ini mereka akan masuk ke program fisioterapis dalam beberapa bulan ke depan dan kemudian masuk ke program pengembalian kondisi fisik,” kata Radityo, Selasa (26/3).

“Diperkirakan butuh waktu sekitar 6-7 bulan untuk benar-benar pulih pasca-operasi. Mohon doanya supaya kedua pemain ini segera pulih dengan baik," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut