get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan, PSIS Semarang Kembali Berlatih pada H+2 Lebaran

Sabtu, 06 April 2024 | 04:21 WIB
header img
PSIS Semarang akan kembali menggelar latihan pada Jumat (12/4) atau H+2 setelah Lebaran Hari Raya Idul Fitri.(foto Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang akan kembali menggelar latihan pada Jumat (12/4) atau H+2 setelah Lebaran Hari Raya Idul Fitri.

Latihan digelar menyusul keputusan PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga yang menetapkan kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dilanjutkan pada 15 April 2024 mendatang melalui surat bernomor 468/LIB-COR/IV/2024.

Sementara, selama pemain diliburkan di rumah, tim pelatih PSIS tetap memberi program kepada seluruh pemain untuk menjaga kondisi fisik.

Pada dasarnya, kami siap melanjutkan kompetisi sesuai arahan dari PSSI atau pun PT. LIB selaku operator liga. Tim pelatih juga sudah memberi program latihan kepada pemain selama di rumah dan tim pelatih serta manajemen pun juga akan kontrol bahwa saat latihan kembali tanggal 12 para pemain dalam kondisi fisik yang siap," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi dikutip dari laman PSIS, Sabtu (6/4).

"Keputusan latihan kembali di tanggal 12 juga telah kami matangkan karena ini kebetulan bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri sehingga kami ambil solusi-solusi terbaiknya," ujarnya.

Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan melanjutkan kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Selasa (16/4).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut