get app
inews
Aa Read Next : Profil Como 1907, Klub Milik Pengusaha Jawa Tengah yang Promosi ke Seri A Liga Italia

Penampakan Ribuan Kendaraan Pemudik Mengantre Panjang di GT Pejagan Brebes

Minggu, 07 April 2024 | 13:44 WIB
header img
Ribuan kendaraan pemudik terjebak antrean panjang di Gerbang Tol Pejagan, Brebes pada H-3 Lebaran, Minggu (7/4/2024). (Foto: iNews)

BREBES, iNewsSemarang.id – Ribuan kendaraan pemudik dari arah Jabodetabek yang didominasi mobil pribadi, travel dan bus mengantre panjang di Gerbang Tol Pejagan, Brebes, Minggu (7/4/2024). 

Antrean kendaraan pada H-3 Lebaran ini terjadi sejak Simpang Susun Pejagan hingga keluar Tol Pejagan. Antrean kendaraan tersendat karena banyaknya kendaraan pemudik yang keluar masuk SPBU dan sejumlah rumah makan di ruas Pejagan- Ketanggungan. 

Salah seorang pemudik, Ade Rahmadi mengungkapkan, antrean kendaran sudah terjadi sejak Tol Cikampek hingga Palimanan. “Tidak hanya di GT Pejagan, tapi sudah sejak Tol Cikampek sampai Palimanan macet,” kata pemudik asal Purbalingga itu.

Bagi pemudik yang hendak menuju kota-kota di selatan Jawa Tengah dan Yogyakarta bisa menggunakan rute lain agar tidak terjebak di pintu keluar Tol Pejagan, yakni keluar di Exit Tol Adiwerna Tegal menuju Purwokerto atau keluar di Exit Tol Pemalang menuju Purbalingga. 

Kepadatan volume kendaraan diprediksi masih terus terjadi hingga Minggu malam.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut