get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Mobil Vs 3 Motor di Jalur Pantura Pati Tewaskan 1 Orang, Sopir Diduga Mabuk

Daihatsu Terios Tertabrak Kereta di Pelintasan Tanpa Palang Pintu di Brebes, Ibu dan Anak Tewas

Kamis, 11 April 2024 | 04:06 WIB
header img
Daihatsu Terios ringsek usai kecelakaan di pelintasan kereta tanpa palang pintu, Desa Kluwut, Kecamata Bulakamba, Kabupaten Brebes, Rabu (10/4/2024). (Foto: Yunibar).

BREBES, iNewsSemarang.id – Kecelakaan maut terjadi di pelintasan kereta tanpa palang pintu, Desa Kluwut, Kecamata Bulakamba, Kabupaten Brebes, Rabu (10/4/2024). 

Mobil Daihatsu Terios dengan nomor pelat DK 1186 FPB tertabrak Kereta Api (KA) Airlangga CC 2018329 tujuan Jakarta-Surabaya. Dua penumpang Daihatsu Terios tewas dalam peristiwa itu. 

Kedua korban merupakan ibu dan anak. Sementara Wandi, pengemudi mobil yang juga anak dari korban, selamat hanya luka ringan.

Korban tewas bernama Sumnyah (62) dan Cameliya (33). Kedua korban tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Bhakti Asih Brebes dan RSUD Brebes. 

Wandi menjelaskan, kejadian itu saat bersama keluarganya baru keluar rumah untuk bersilaturahmi lebaran sekaligus hajatan salah satu keluarga. "Mau datang ke adik saya yang sedang melaksanakan pernikahan anaknya," ungkapnya.

Saat di pelintasan kereta dari arah selatan, kata dia tiba-tiba datang kereta dari arah barat dengan kecepatan tinggi langsung  menabarak mobilnya hingga terpental. "Ban depan saya baru naik satu (pelintasan kereta) tiba-tiba datang kereta. Kronologinya seperti itu," ujarnya.

Warga di sekitar lokasi menyampaikan, pelintasan tersebut biasanya dijaga sejumlah warga. Saat kejadian, kebetulan tidak ada warga yang menutup pelintasan karena sedang berlebaran.  Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Satua Lalu Lintas Polres Brebes.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut