get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Jalan Pawiyatan Luhur Semarang, Truk Timpa Sejumlah Kendaraan

Fashion Mahasiswi Cantik hingga Paramotor Meriahkan Pembukaan Dies Natalis Unnes ke-59

Kamis, 18 April 2024 | 16:29 WIB
header img
Sejumlah mahasiswa dengan kostum etnik berlenggak-lenggok di atas catwalk memeriahkan pemabukaan Dies Natalis Unnes ke-59. (foto:A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pembukaan Dies Natalis ke-59 Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Lapangan Prof Dumadi FIK Unnes, Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/4/2024), berlangsung semarak. 

Pembukaan Dies Natalis bertemakan Unnes Berintegritas untuk Indonesia Emas diramaikan dengan beragam acara dan atraksi, di antaranya drone ucapan Dies Natalis, Karnaval Fakultas Teknik, Paramotor Unnes Show, Senam Flashmob, pameran dan bazar, jalan sehat dan hiburan.

Rektor Unnes Prof Dr S Martono Msi mengatakan berharap capaian Unnes ke depannya semakin baik pada momentum Dies Natalis ke-59, di antaranya tahun ini Unnes bisa masuk pemeringkatan internasional. 

“Tak masalah Unnes peringkat berapa di pemeringkatan internasional. Yang terpenting Unnes terdeteksi dalam pemeringkatan,” katanya. Sehingga pihaknya selalu mengutamakan mutu dan output guna menjaga kualitas.

Unnes juga akan memberikan penghargaan konservasi kepada perusahaan yang berkontribusri terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut