get app
inews
Aa Read Next : Daihatsu Terios Tertabrak Kereta di Pelintasan Tanpa Palang Pintu di Brebes, Ibu dan Anak Tewas

Kecelakaan di Jalur Pantura Brebes, Pelajar SMA Tewas usai Motor Tersenggol Dump Truk

Jum'at, 19 April 2024 | 05:54 WIB
header img
Pelajar SMA tewas terlindas dump truk di jalur pantura Brebes. Foto: Ilustrasi

BREBES, iNewsSemarang.id Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Brebes. Seorang pelajar SMA tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tersenggol dump truk, Kamis (18/4/2024).

Korban tewas diketahui bernama Faizal Hadi Winata (16) siswa SMAN 2 Brebes kelas 10. Informasi yang didapat, kronologi kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah timur. 

Tiba di lokasi kejadian, korban mengerem mendadak karena ada mobil yang tiba-tiba berbelok arah. Nahas, dari arah belakang muncul dump truk yang mencoba menghindari sepeda motor korban. 

“Tapi, sepeda motor korban tersenggol dump truk hingga korban terjatuh ke kolong dan terlindas ban belakang truk,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, Ipda Yuswi Candra. 

Dia mengatakan, sopir dump truk sudah diamankan untuk dimintai keterangannya lebih lanjut. Petugas juga mengamankan sepeda motor korban nopol G 2358 RX dan dump truk nopol G 9823 JZ. 

Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSUD Brebes untuk divisum. Kasus kecelakaan tersebut juga mengakibatkan arus lalu lintas di jalur Pantura Brebes sempat macet.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut