get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

PSIS Away Kontra Persija di Laga Pamungkas, Yoyok Sukawi: Bicara 4 Besar, Asa Itu Masih Ada

Minggu, 28 April 2024 | 11:44 WIB
header img
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. (Dok PSIS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang akan melawat ke kandang Persija Jakarta pada laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24. Duel kedua tim digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (30/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Macan Kemayoran, Laskar Mahesa Jenar masih memiliki harapan untuk dapat lolos ke 4 besar kompetisi Liga 1 atau Championship Series.

Hal ini dikarenakan Laskar Mahesa Jenar hanya terpaut 1 poin dengan Madura United yang berada di posisi keempat.

Madura United sendiri akan menghadapi klub yang tengah berjuang untuk lolos dari degradasi yakni Arema FC pada waktu yang sama di Stadion Gelora Bangkalan.

PSIS bisa lolos ke 4 besar jika berhasil mengalahkan Persija dan Madura United gagal memenangkan pertandingan menghadapi Arema FC.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menegaskan bahwa asa PSIS untuk masuk ke 4 besar masih ada. Ia berharap Septian David dan kawan-kawan tetap berjuang dan kerja keras untuk memanfaatkan momentum tersebut.

"Bicara 4 besar, asa itu masih ada. Ayo pemain official berjuang bersama, kerja keras bersama untuk mewujudkan mimpi itu. Ayo cetak sejarah bareng. Yang penting fokus menghadapi Persija. Yoh Iso Yoh," tegasnya
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut