get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh pada 10 April 2024, NU Kapan?

600 Personel Disiagakan Dalam Puncak Harlah NU ke-99

Rabu, 16 Februari 2022 | 18:24 WIB
header img
600 Personel Disiagakan Dalam Puncak Harlah NU ke-99. (foto ilustrasi: Okezone)

JAKARTA. iNewsSemarang.id - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya), Rabu (16/2/2022) sore mendatangi Mapolda Jawa Timur. 

Bersama Sekjen PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Gus yahya berkoordinasi dalam rangka pengamanan jelang puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-99 dari Surabaya ke Bangkalan, Jawa Timur.

“Kedatangan kami kesini bertemu dengan pak Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, koordinasi final pengamanan Harlah NU yang akan dilaksanakan di Bangkalan Madura,” kata Gus Yahya sebagaimana dilansir dari laman humas Polri.

Sementara itu, Irjen Pol Nico Afinta, menjelaskan, untuk pengamanan pada saat peringatan Harlah NU ke-99 yang akan dilaksanakan di Bangkalan Madura, sudah menyiagakan anggota gabungan. Baik dari Polda Jatim, Polres Bangkalan, Polres Sampang dan Pamekasan.

“Tadi kami melakukan pertemuan dengan ketua umum PBNU dan Sekjen PBNU. Dalam pertemuan itu mendiskusikan pengamanan kegiatan ulang tahun NU ke-99,” kata Irjen Nico Afinta.

Dikatakan, untuk personil yang disiagakan ada 600 anggota gabungan dari Kompi Polda dan Polres Bangkalan, Sampang dan Pamekasan.

Dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan terkait dengan Vaksinasi. Kemudian juga penyampaian vaksin di Pondok Pesantren. Kedepan juga akan melanjutkan kerjasama agar Jawa Timur aman dan masyarakat aman sejahtera.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut