get app
inews
Aa Read Next : Berapa Biaya Kuliah di Undip per Semester Jalur SNBP dan SNBT 2024? Ini Rinciannya

Rektor Baru Undip Prof Suharnomo Komitmen Tak Naikkan UKT 2024

Senin, 29 April 2024 | 16:18 WIB
header img
Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si., resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Diponegoro (Undip) periode 2024-2029. Dalam sambutannya usai pelantikan, Prof. Suharnomo menyampaikan komitmennya untuk tidak menaikkan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Undip di tahun 2024. Foto: Undip

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si., resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Diponegoro (Undip) periode 2024-2029. Dalam sambutannya usai pelantikan, Prof. Suharnomo menyampaikan komitmennya untuk tidak menaikkan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Undip di tahun 2024.

Komitmen ini diharapkan dapat membantu mahasiswa Undip dalam mendapatkan fasilitas pendidikan yang lebih baik. Prof. Suharnomo juga bertekad untuk menjadikan Undip sebagai kampus yang lebih maju dan berkualitas.

Prof. Suharnomo dilantik pada  Senin (29/4/2024) di Gedung Moeljadi Dome, Kampus Undip Tembalang, Semarang. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Undip, Prof. Dr. Drs. H. Muhammad Nasir.

"Saya berharap mahasiswa Undip bisa mendapatkan fasilitas yang baik menjadikan kampus Undip menjadi lebih maju dengan tidak menaikkan UKT," kata dia.

Prof. Suharnomo lahir pada tanggal 22 Juli 1970. Sebelum dilantik menjadi Rektor, beliau menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undip dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut