get app
inews
Aa Read Next : STY Terancam Absen Pimpin Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Momen Ferrari Sujud Syukur sebelum Gol ke Gawang Uzbekistan Dianulir Wasit Shen Yinhao

Selasa, 30 April 2024 | 05:39 WIB
header img
Para pemain sempat merayakan gol Ferrari sebelum akhirnya dianulir oleh wasit Shen Yinhao. (Ist)

DOHA, iNewsSemarang.id – Ada momen menyesakkan bagi Timnas Indonesia U-23 ketika gol Muhammad Ferrari ke gawang Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 dianulir oleh wasit Shen Yinhao.

Ferrari yang sempat meluapkan kegembiraanya dengan syukur di lapangan pun mengaku kecewa atas keputusan wasit yang kontroversial tersebut.

Pemai asal Persija Jakarta itu menyebut Indonesia kurang beruntung saat kalah dari Uzbekistan U-23 0-2 di semifinal Piala Asia U-23 2024. 

Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Uzbekistan U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Senin (29/4) malam WIB. Garuda Muda sempat unggul lebih dulu lewat gol Muhammad Ferarri.

Namun entah mengapa wasit menganulir gol tersebut karena Ramadhan Sananta dianggap offside. Serigala Putih -julukan Timnas Uzbekistan U-23- kemudian merespons dengan gol dari Khusayin Norchaev (68’), dan gol bunuh diri Pratama Arhan (86’).

Ferarri mengakui Timnas Indonesia U-23 kurang beruntung dalam laga tersebut. Pemain Persija Jakarta itu juga menyoroti sejumlah keputusan wasit Shen Yinhao yang kontroversial dan merugikan untuk Garuda Muda.

Setelah saya mencetak gol, padahal kita masih bisa dibilang beruntung untuk hari ini,” kata Ferarri selepas pertandingan, Senin (29/4/2024).
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut