get app
inews
Aa Read Next : STY Terancam Absen Pimpin Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dipuji Roberto Mancini, Justin Hubner dan Ivar Jenner Kompak Bilang Begini

Senin, 06 Mei 2024 | 06:26 WIB
header img
Justin Hubner dan Ivar Jenner merespons pujian Roberto Mancini. (IG)

DOHA, iNewsSemarang.id – Dua pemain Timnas Indonesia U-23 Justin Hubner dan Ivar Jenner merespons pujian Roberto Mancini. Mereka meresponsnya dengan sebuah emot ikon di kolom komentar Instagram.

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini, memuji empat pemain Timnas Indonesia U-23 yang dinilainya tampil bagus di Piala Asia U-23 2024. Mereka adalah Ivar, Hubner, Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On.

Pujian itu dilontarkan Mancini saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Kamis (2/5/2024). 

Arsitek yang membawa Timnas Italia juara Euro 2020 itu hadir di tribune Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Dia ditemani Fausto Salsano, asisten pelatih Timnas Arab Saudi. 

Pujian Mancini kepada 4 pemain Garuda Muda disampaikannya kepada Hamdan Hamedan, staf ahli Kemenpora RI yang duduk bersebelahan dengan sang legenda.

“Saat Timnas Indonesia U-23 melawan Irak, Alhamdulillah saya berkesempatan untuk berdiskusi dengan Mr. Roberto Mancini dan Mr. Fausto Salsano, setidaknya selama 90 menit pertama jalannya pertandingan,” tulis Hamdan di akun Instagram pribadinya, @hamdan.hamedan, Minggu (5/5/2024). 

“Di tengah atmosfir yang kurang kondusif, izinkan saya berbagi isi diskusi saya dengan beliau-beliau sebagai MOTIVASI dan INSPIRASI yang POSITIF. Poinnya adalah bahwa kita harus BANGGA dengan timnas dan para pemain kita,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut