get app
inews
Aa Read Next : Potret Jibril Atlet Muda Berprestasi Andalan Jateng saat Latihan Menembak di Solo

Pangdam Diponegoro Wanti-wanti Prajurit: Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun!

Jum'at, 17 Mei 2024 | 09:47 WIB
header img
angdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mayjen TNI Deddy Suryadi bertatap muka dengan prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen. (IST)

KEBUMEN, iNewsSemarang.idPangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mayjen TNI Deddy Suryadi mengingatkan kepada seluruh prajurit Kodim 0709/Kebumen agar menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Pelanggaran yang dimaksud terutama narkoba, asusila termasuk judi online yang saat ini sedang marak di kalangan masyarakat, karena perbuatan tersebut dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta mencemarkan nama baik Institusi dan satuan.

Pernyataan tersebut disampaikan Pangdam saat bertatap muka dengan prajurit dan PNS Kodim 0709/Kebumen usai meresmikan Masjid Al-Arif di Makodim 0709/Kebumen. Dalam acara itu Pangdam didampingi Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar.

"Para Prajurit semuanya laksanakan tugas  dengan baik, ikuti apa yang sudah diatur sesuai dengan air mengalir serta bersyukur dan Nikmati apa yang sudah kita dapatkan agar Rejeki kita bisa bermanfaat untuk keluarga," tegasnya dikutip Kamis (16/5).

Pangdam juga mengingatkan agar para Prajurit untuk senantiasa meningkatkan Fisik dan Jasmani serta menjaga Kesehatan guna menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan Bina wilayah dengan baik.

"Saya berharap kepada Babinsa agar selalu  menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan kita harus hadir ditengah kesulitan rakyat, karena sejatinya prajurit teritorial merupakan ujung tombak komando kewilayahan," ujar mantan Danjen Kopassus ini.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut