get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Momen Akrab Pratama Arhan Asyik Momong Cipung, Bikin Gemas Netizen

Minggu, 19 Mei 2024 | 12:35 WIB
header img
Pratama Arhan asyik menghibur Cipung di Korsel. (IG @tercipungcipung)

SEOUL, iNewsSemarang.id – Momen akrab Pratama Arhan yang sedang asyik ‘momong’ Cipung di Korea Selatan bikin gemas netizen Tanah Air. 

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini membawa kedua anaknya, berlibur ke Korea Selatan. Di sana, mereka bertemu pesepak bola Pratama Arhan yang merumput di Suwon FC.

Lewat Instagram, Arhan tampak membagikan momen kebersamaannya dengan Raftahar dan adiknya, Rayyanza alias Cipung. Momen yang sama juga dibagikan akun @tercipungcipung di Instagram.

“Aja sudah sampai Korea nih Om dan Tante. Terima kasih Om Arhan sudah menemani Aja maka, biar cepat gede,” tulis akun Instagram tersebut dikutip pada Minggu (19/5/2024).

Unggahan tersebut ramai dikomentari netizen yang berharap Pratama Arhan bisa segera menggendong anaknya sendiri. “Jijahhh, mana Jijah? Suamimu ini ngode minta anak Jah,” kata akun @sabila****.

“Vibes Arhan sudah seperti bapak-bapak dua anak lho,” ungkap @fadlilah******. Akun @fansbase******* menambahkan, “Sudah cocok nih jadi papa muda. Yuk, Zah sudah dikasih kode tuh.”

Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang kerap dibuat gemas dengan tingkah lucu Cipung. Pertemuan pertama mereka dengan Cipung terjadi saat keduanya bertandang ke kediaman Raffi Ahmad.

Kemudian mereka kembali bertemu saat sama-sama liburan ke Eropa. Momen kebersamaan pasangan ini dengan Cipung mendapat doa dari fans agar mereka bisa segera memiliki anak sendiri.

Namun tampaknya Azizah dan Arhan tampak tak ingin terburu-buru memiliki anak. “Enggak mau buru-buru punya anak, jalani saja dulu. Tergantung dikasihnya sama Tuhan saja nanti,” ujar Azizah Salsha.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut