get app
inews
Aa Read Next : Tersangka Kasus Vina Cirebon Pegi Setiawan Jalani Tes Psikologi di Polda Jabar Hari Ini

Kades Ungkap Pegi Sering Bergaul dengan Pemuda di Sekitar TKP Pembunuhan Vina Cirebon

Kamis, 23 Mei 2024 | 16:09 WIB
header img
Pegi Setiawan alias Perong terduga pembunuh Vina dan Eki ternyata lebih sering bergaul dengan pemuda di wilayah Pelandakan-Majasem atau sekitar lokasi kejadian pembunuhan Vina dan Eki. (Ist)

CIREBON, iNewsSemarang.id- Pegi Setiawan alias Perong terduga pembunuh Vina dan Eki ternyata lebih sering bergaul dengan pemuda di wilayah Pelandakan-Majasem atau sekitar lokasi kejadian pembunuhan Vina dan Eki. Bahkan, Pegi jarang terlihat di rumah dan sekitarnya.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Kepala Desa Kepongpongan Wawan Setiawan. Pegi tercatat sebagai warga Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Pegi tinggal di rumah bersama orang tua dan neneknya.

"Yang bersangkutan itu tidak pernah hidup di Desa Kepongpongan makanya kami bingung mencari ama Pegi itu banyak nama Pegi di Kepongpongan," ungkap Wawan, Kamis (23/5/2024).

Dia mengatakan, Pegi yang ditangkap polisi itu selama ini lebih sering beraktivitas di kota. Sementara posisinya di Bandung hanya bekerja sebagai buruh bangunan bersama ayahnya.

"Di kotanya itu biasanya di Pelandakan, di Majsem. Jadi tidak bergaul dengan pemuda Kepongpongan," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut