get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Tanzania di Stadion Madya Minggu 2 Juni 2024, Ini Harga Tiket dan Cara Belinya

Sabtu, 25 Mei 2024 | 16:02 WIB
header img
Pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Timnas Tanzania digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Timnas Tanzania digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Duel itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Pertandingan uji coba itu digelar dalam rangka persiapan melakoni dua laga tersisa Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Walau berlabel uji coba, duel melawan Tanzania tetap terbuka untuk publik.

Lewat unggahan di akun Instagram @timnas.indonesia, PSSI mengumumkan sudah menjual tiket pertandingan. Penonton sudah bisa membeli mulai Sabtu (25/5/2024) siang WIB.

Ada pun, PSSI hanya menjual tiket untuk dua kategori yakni Garuda West dan Garuda East. Satu lembar tiket dibanderol Rp250.000. Penggemar dapat membeli tiket via website kitagaruda.id.

Sekadar informasi, kapasitas Stadion Madya terhitung kecil yakni hanya 9.170 tempat duduk. Oleh karena itu, penggemar harus berjuang keras untuk mendapatkan selembar tiket pertandingan.

Duel kontra Tanzania ini cukup penting mengingat akan menjadi persiapan akhir jelang lawan Irak. Pelatih Shin Tae-yong diyakini akan membuat kejutan di laga nanti.

Para pemain dijadwalkan sudah berkumpul di Jakarta pada 27 Mei 2024. Namun, Jay Idzes dipastikan akan telat bergabung lantaran masih membela klubnya Venezia di playoff Serie A Liga Italia 2023-2024.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Tanzania:

Garuda West: Rp250.000
Garuda East: Rp250.000

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut