get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Mengejutkan Virgoun sebelum Ditangkap Polisi terkait Narkoba

Miris! Pasutri Ini Nekat Bobol Kotak Amal Masjid, Alasannya untuk Beli Susu Anak

Rabu, 29 Mei 2024 | 19:32 WIB
header img
Pasangan suami istri bobol kotak amal masjid. (ilustrasi)

BOGOR, iNewsSemarang.id - Pasangan suami istri (Pasustri) berinisial JR (18) dan SNA (18), ditangkap polisi. Keduanya kedapatan mencuri uang kotak amal masjid di wilayah Parung, Kabupaten Bogor.

"Kedua remaja tersebut diduga telah melakukan tindakan pencurian dengan merusak gembok kotak amal masjid," kata Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi dalam keterangannya, Rabu (29/5/2024).

Adapun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.20 WIB. Kedua pelaku diketahui membobol gembok kotak amal masjid menggunakan besi obeng. "Barang bukti obeng, uang tunai Rp250.000 dan motor," sebutnya.

Keterangan sementara, keduanya mengaku telah menikah sirih. Alasan mencuri uang dalam kotak amal tersebut untuk membeli susu anaknya.

"Pasangan suami istri nikah sirih dengan alasan untuk membeli susu anak yang berusia 7 bulan," ungkapnya. Saat ini, kedua pelaku beserta barang buktinya sudah dibawa ke Polsek Parung untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. 

Polisi pun mengapresiasi masyarakat dalam memberikan informasi yang memungkinkan untuk melakukan penangkapan terhadap para pelaku tindak kejahatan. "Dibawa dilakukan pemeriksaan proses lebih lanjut," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut