get app
inews
Aa Read Next : Bekangdam Diponegoro Suplai Makanan Berbuka dan Sahur untuk Pengungsi Banjir

Kondisi Tukul Arwana Terkini Saat Dijenguk KSAD Jenderal Dudung

Senin, 21 Februari 2022 | 12:15 WIB
header img
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk sahabat komedian Tukul Arwana di rumahnya. (Foto: YouTube TNI in Action)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Tidak banyak yang tahu kondisi Tukul pasca operasi pendarahan otak. Namun setidaknya keadaan terkini pelawak senior tersebut bisa dilihat saat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk komedian Tukul Arwana di rumahnya. 

Tampak dalam video yang diunggah channel YouTube TNI in Action, berjudul BEGINI KONDISI TUKUL SEKARANG ???????????? KASAD MENJENGUK SAHABAT LAMA, Jenderal Dudung tampak bercengkrama dengan Tukul. 

Dalam video yang berdurasi 1,35 menit tersebut Tukul duduk di kursi memakai ikat kepala khas masyarakat Bali.  

Dari raut mukanya, Tukul tampak sangat bahagia dikunjungi Jenderal Dudung yang tidak melupakannya sebagai sahabat lama.

Video tersebut dibuat dengan narasi yang sangat menyentuh hati.  "Temen mungkin banyak. Namun, semua tak bisa menjadi yang terbaik. Temen yang terbaik adalah dia yang menggunakan telinganya untuk mendengarkan curahan hati. Memberikan pundaknya tempat bersandar di kala lelah. Mengangkat tangannya untuk menghapus tetesan air mata. Bisa melihat temannya tanpa bertanya," ujar narasi video tersebut  

"Dia akan berusaha membuat suasana penuh canda tawa. Mampu menjaga rahasia, saling berbagi dan paling pengertian. Tetap ingat teman lama meski ada yang baru, bukan hanya ada saat bahagia, tapi ada saat terluka. Melewati masa sulit bersama. Kita sudah menemukannya, maka pertahankan dan jangan pernah lepaskan," ujarnya.  

Dudung memberikan semangat kepada Tukul dan mendoakannya bisa kembali pilih. Bahkan, Jenderal Dudung memberikan pijatan kepada Tukul.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut