get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Sopir Pajero Maut di Tol Semarang-Batang: Saya Tak Lihat Ada Truk Berhenti di Bahu Jalan

Kecelakaan Maut di Tol Pemalang-Batang, Ambulans Bawa Jenazah Tabrak Truk, 2 Orang Tewas

Senin, 17 Juni 2024 | 20:48 WIB
header img
Kecelakaan ambulans bawa jenazah tabrak truk di jalan tol Pemalang-Batang. (Instagram)

PEKALONGAN, iNewsSemarang.id Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Pemalang-Batang, ruas Sragi, Kabupaten Pekalongan, Senin (17/6/2024). Mobil ambulans yang membawa jenazah menabrak truk hingga mengakibatkan dua orang tewas dan seorang kritis.

Detik-detik kecelakaan ambulans tersebut terekam video amatir warga. Dalam video yang diunggah akun @pekalonganinfo, tampak sejumlah petugas medis mengevakuasi dua korban tewas dengan ambulans.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat ambulans sedang membawa jenazah dari Bandung menuju Ngawi. Tiba di lokasi kejadian, sopir diduga hilang kendali hingga menabrak truk dari arah belakang.

Kerasnya benturan itu mengakibatkan sopir dan seorang penumpang ambulans tewas. Kondisi ambulans juga rusak berat di bagian depan. Sedangkan satu orang lainnya kritis. Seluruh korban sudah dievakuasi ke rumah sakit di Pekalongan.

“Betul, ada kecelakaan di Tol Pemalang KM 325+900 Jalur A. Korban meninggal dunia dua orang,” kata Maneger Teknik dan Operasi PT Pemalang Batang Tol Road (PBTR), Yulian Fundra Kurnianto.

Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Pekalongan. Sedangkan ambulans yang terlibat kecelakaan sudah diderek ke pos polisi.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut