get app
inews
Aa Read Next : Viral Soal Khodam di Media Sosial, Ini Arti dan Hukumnya Menurut Islam

Al Ghazali dan Alyssa Pelukan Mesra di Pantai Viral, Netizen Sebut Masa Lalunya Belum Selesai 

Rabu, 19 Juni 2024 | 09:46 WIB
header img
Al Ghazali dan Alyssa pelukan mesra di pantai viral. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Isu kedekatan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi sorotan netizen. Keduanya kini tertangkap kamera jalan bersama ke pantai setelah putus pada tahun 2022.

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip. Terlihat Al dan Alyssa berada di rumah makan pinggir pantai yang diduga kuat berlokasi di Bali.

Keduanya berjalan sambil bergandengan tangan menuju salah satu meja. Pada satu kesempatan, mereka juga terlihat berpelukan mesra. Al dan Alyssa juga sempat melakukan selfie dengan pipi saling menempel, pose yang sering mereka lakukan ketika masih berpacaran.

Al mengenakan kemeja pantai dengan celana pendek dan kacamata hitam. Sementara Alyssa tampil cantik dengan baju lengan panjang putih, bawahan celana pendek, dan rambut dikepang.

Unggahan tersebut pun mengundang reaksi netizen. Banyak yang mengkhawatirkan nasib Laura Moane jika Al dan Alyssa benar-benar kembali bersama.

Sebab, Al sempat dikabarkan dekat dengan Laura setelah hubungannya dengan Alyssa kandas. "Jangan berhubungan dengan orang yang belum selesai masa lalunya," kata @iiin***.

"Menurut gue, hubungan mereka kayak toxic, Alyssa mengendalikan segalanya. Saat Al mau move on, dia tidak terima. Kasihan Laura. Masih muda, cantik, semoga dapat yang lebih baik," kata @julia***.

"Laura, pasti ada yang lebih baik dari dia, jangan bersedih, bergembiralah," kata akun lainnya.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut