get app
inews
Aa Read Next : Wujud Takwa Kepada Allah SWT, Kemenkumham Jateng Gelar Penyembelihan Hewan Kurban Idul Adha 1445 H

Kemenkumham Jateng Gelar Jumat Berkah, Berbagi Makanan dengan Warga

Jum'at, 21 Juni 2024 | 14:53 WIB
header img
Kegiatan Jumat Berkah Kanwil Kemenkumham Jateng, di Kota Semarang, Jumat (21/6/2024). Foto: Dok.

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jateng menggelar kegiatan berbagi makanan untuk warga sekitar kantor, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan Jumat Berkah yang diusung Kakanwil Tejo Harwanto disebut sebagai wujud kepedulian dan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.  

Ditemui di sela-sela kegiatan, Tejo mengatakan kegiatan Jumat Berkah dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Tak hanya itu, melalui kegiatan rutin ini juga sebagai bentuk pengabdian dari Kemenkumham Jawa Tengah kepada masyarakat.

“Seusai para pegawai melakukan pembinaan jasmani dengan senam bersama, kita mengajak masyarakat sekitar mulai dari tukang becak hingga pedagang untuk ikut makan bersama,” ujar Tejo. 

Pada kesempatan ini, Tejo mengajak masyarakat bergabung makan bersama pegawai di lapangan. Antusiasme masyarakat terlihat jelas dari raut wajah mereka yang gembira saat menyantap makanan.

“Semoga apa yang kita lakukan akan bermanfaat bagi seluruh jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan dapat memberikan layanan secara optimal kepada masyarakat,” pungkasnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut