get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Penyebab Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Dilepas FC Groningen

Momen Bahagia Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama Bertunangan dengan Kekasih

Senin, 24 Juni 2024 | 07:49 WIB
header img
Shayne Pattynama resmi bertunangan dengan sang kekasih (Foto: Instagram/@s.pattynama)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, resmi bertunangan dengan kekasihnya, Mina. Momen Bahagia itu dibagikan Shayne di akun Instagram pribadinya (@s.pattynama).

“Pesta pertunangan yang luar biasa,” tulis Shayne dalam unggahan Instastory-nya, dikutip pada Minggu (23/6/2024).

Mina juga berbagi momen spesial dengan Shayne melalui akun Instagram pribadinya (@x.m.m.8). Keduanya terlihat sangat bahagia dalam foto-foto pesta pertunangan itu. “Pesta (pertunangan) kami sangat luar biasa,” ujar Mina.

Dalam foto-foto itu, terlihat pula keduanya sama-sama memamerkan cincin yang dikenakan di jari manis. Shayne menggunakan jas berkelir krem keputihan, sedangkan Mina mengenakan gaun merah muda.

Pesta pertunangan Shayne dan Mina juga dihadiri keluarga dan teman-teman dekat. Tentunya, kehadiran mereka menambah momen kebahagiaan.

Ada pun, Shayne sendiri belakangan memang sedang berlibur dari hiruk-pikuk sepakbola. Pemain berusia 25 tahun itu baru saja mengantar Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sementara di KAS Eupen, Shayne juga masih terbebas dari kesibukan karena Liga 2 Belgia musim depan akan dimulai pada Agustus 2024. Namun sebelum itu, mereka akan bermain dalam beberapa laga persahabatan pada Juli 2024.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut