get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan, PSIS Semarang Lepas Giovani Numberi

PSIS Semarang Gaet Striker Muda Timnas U-17 Aulia Rahman

Rabu, 26 Juni 2024 | 07:09 WIB
header img
PSIS mendatangkan striker muda berusia 17 tahun yakni Aulia Rahman yang sebelumnya bermain di Persita Tangerang. (IG @persita.official)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang kembali melakukan perekrutan pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/24.

Kali ini Laskar Mahesa Jenar mendatangkan striker muda berusia 17 tahun yakni Aulia Rahman yang sebelumnya bermain di Persita Tangerang.

Aulia Rahman merupakan penggawa Timnas Indonesia U-17 yang sempat bermain di ajang Piala Dunia U-17 yang digelar di Indonesia.

"Kami juga memperkenalkan Aulia Rahman. Striker muda masih 17 tahun dan akan kami kontrak selama empat musim mendatang,” ujar Manajer Operasional PSIS, Wisnu Adi, Selasa (25/6).

“Datangnya Aulia Rahman untuk menambah kekuatan di sektor penyerang selain nantinya akan ada pemain asing di posisi tersebut," ujarnya.

Aulia Rahman sebelumnya juga turut melakukan trial ketika PSIS melakoni turnamen Premium RCTI Sports dan penampilannya dinilai oleh tim pelatih cocok untuk kebutuhan tim di lini depan.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut