get app
inews
Aa Read Next : 4 Pemain Asing Gabung Latihan PSIS Semarang, Ini Penampakannya

Progress Renovasi Stadion Jatidiri Semarang Sudah 59 Persen, Ditarget Selesai Oktober

Jum'at, 05 Juli 2024 | 12:41 WIB
header img
Anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi didampingi perwakilan Kementerian PUPR meninjau pelaksanaan renovasi Stadion Jatidiri. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id Renovasi Stadion Jatidiri Semarang terus dikebut. Progress stadion home base PSIS Semarang ini sudah 59 persen dan ditargetkan selesai pada bulan Oktober 2024 ini.

Hal itu terungkap saat anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi meninjau pelaksanaan renovasi Stadion Jatidiri yang dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Pada kesempatan tersebut, Yoyok Sukawi meninjau Stadion Jatidiri dengan didampingi oleh pihak Kementerian PUPR, kontraktor, dan pengelola Stadion Jatidiri.

Yoyok Sukawi dan rombongan datang meninjau beberapa titik renovasi seperti penambahan gate, penambahan ruang medis, rumput stadion, dan single seat yang sudah terpasang.

"Jadi pagi ini kami dari Komisi X DPR RI melakukan tinjauan lapangan progress renovasi. Ada rumput, penambahan akses, penambahan ruangan. Ini untuk menaikkan Stadion Jatidiri ke tipe B," ujar Yoyok Sukawi, Jumat (5/7)

"Kami sangat mengapresiasi. Ini rumput sudah mulai menghijau. Kemudian kursinya juga bagus terbuat dari plastik, gak tajam, insyaAllah lebih kuat, banyak dan masih banyak penambahan-penambahan ruangan lainnya. Matur nuwun kepada jajaran Kementerian PUPR walaupun hujan panas tetap berjuang dan semoga selesai tepat waktu," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut