get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga JBT dan Dinas Perdagangan Semarang Sidak Pangkalan LPG 3 Kg, Ini Hasilnya

Berbagi Kebaikan, Bazma Pertamina Patra Niaga JBT Beri Santunan Anak Yatim di Semarang

Senin, 22 Juli 2024 | 11:35 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melalui Baituzzakah Pertamina (Bazma) berbagi kebaikan dengan melakukan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Rahamatan Lil’Alamin dan Rumah Anak Surga di Kota Semarang. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melalui Baituzzakah Pertamina (Bazma) berbagi kebaikan dengan melakukan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Rahamatan Lil’Alamin dan Rumah Anak Surga di Kota Semarang dalam momen Tahun Baru Islam 1446 Hijriah.

Santunan yang dikumpulkan merupakan hasil dari sukarela Pekerja Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah yang menyisihkan sebagian dari pendapatan mereka untuk berbagi.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT), Aribawa menyampaikan rasa bangga perusahaan kepada Bazma karena melalui ini dapat menjadi acuan semangat bagi para pekerja Pertamina untuk terus berkomitmen memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian sosial bagi sesama.

“Kiranya apa yang telah menjadi komitmen para pekerja untuk memberikan sebagian dari pendapatannya bagi sesama dapat terus menjadi amal kebajikan,” kata Aribawa dalam keterangannya, Senin (22/7).

Sementara itu, Ketua Bazma dan Area Manager Finance PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Soehardini menyampaikan bahwa Bazma akan bertanggung jawab dan amanah dalam menyalurkan bantuan dari para pekerja Pertamina melalui acara-acara santunan yang dilaksanakan. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut