get app
inews
Aa Read Next : Viral Bayi di Yogyakarta Diberi Nama 4 Bek Timnas Indonesia: Justine Nathan Calvin Idzes

Pameran Indonesia Mom, Baby and Kids: Surga Belanja Bagi Ibu dan Anak di MAC Ballroom Semarang

Kamis, 25 Juli 2024 | 13:18 WIB
header img
  Sebuah kabar gembira bagi para ibu dan calon ibu di Semarang. Pameran Indonesia Mom, Baby and Kids (IMOBY) yang dinantikan akhirnya hadir di MAC Ballroom Semarang pada tanggal 2-4 Agustus 2024. Foto: Dok/Ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id -  Sebuah kabar gembira bagi para ibu dan calon ibu di Semarang. Pameran Indonesia Mom, Baby and Kids (IMOBY) yang dinantikan akhirnya hadir di MAC Ballroom Semarang pada tanggal 2-4 Agustus 2024. Pameran ini menjadi ajang yang tepat untuk menemukan berbagai produk dan layanan berkualitas untuk ibu hamil, bayi, dan anak-anak.

Karen Wiraraharja, Head of Project IMOBY, meyakini bahwa pameran ini akan menjadi momen yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Dengan beragam promo menarik dari berbagai brand, para pengunjung dapat memenuhi kebutuhan mereka sekaligus menciptakan kenangan indah bersama keluarga.

"IMOBY adalah solusi bagi para ibu yang sedang mempersiapkan kelahiran buah hati. Mulai dari perlengkapan bayi baru lahir hingga kebutuhan ibu hamil, semua tersedia dalam satu tempat," ujar Karen Wiraraharja.

Acara tersebut juga akan dihadiri adan dimeriahkan guest star Inara Rusli, Lady Nayoan, Vinessa Inez, Joanna Alexandra, Zhi Alatas dan lainnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut