get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 4 Semarang Tutup 15 Pelintasan Sebidang Tanpa Palang Pintu dan Penjaga

Pulang Dugem, Mahasiswi Cantik Diduga Mabuk Tabrak Emak-emak hingga Tewas

Minggu, 04 Agustus 2024 | 14:36 WIB
header img
Seorang mahasiswi cantik, MP (21) diduga dalam kondisi mabuk menabrak seorang ibu rumah tangga, Renti (46) hingga tewas. (tangkapan layar)

PEKANBARU, iNewsSemarang.id – Seorang mahasiswi cantik, MP (21) diduga dalam kondisi mabuk menabrak seorang ibu rumah tangga, Renti (46) hingga tewas mengenaskan. Kecelakaan tragis itu terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, pada Sabtu 3 Agustus 2024. 

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa membeberkan kronologi kecelakaan tersebut, berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR BM 4697 JZ, tiba-tiba ditabrak mobil Toyota Raize bernomor polisi BM 1959 FJ.

"Korban ditabrak dari belakang. Dalam kasus ini pengemudi motor meninggal di tempat kejadian. Sementara pengemudi mobil kita amankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Alvin, Minggu (4/8/2024).

Saat dilakukan pemeriksaan, ungkap Alvin, pengemudi mobil warga Kebun Durian, Kampar itu positif menggunakan amphetamin atau pil ekstasi.

"Sudah ditahan di Mapolresta Pekanbaru. Pengemudi mobil dalam pengaruh narkotika," kata Kompol Alvin.

Kepada penyidik, MP mengaku baru pulang dari tempat hiburan malam. "Pengakuannya baru pulang dari dugem. Dari hasil tes urine, MP positif menggunakan amphetamin. Tapi sampai saat ini yang bersangkutan tidak mengakui," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut