get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia Malam Ini di Vision+, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Borneo FC Vs Arema FC di Final Piala Presiden 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Minggu, 04 Agustus 2024 | 16:32 WIB
header img
Link live streaming Borneo FC vs Arema FC di final Piala Presiden 2024 ada di bawah artikel ini. (foto dok Piala Presiden 2024)

SOLO, iNewsSemarang.idLink live streaming Borneo FC vs Arema FC di final Piala Presiden 2024 ada di bawah artikel ini. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/8/2024) pukul 19.30 WIB.

Pertemuan itu menjadi yang ketiga antara Borneo FC melawan Arema FC di final Piala Presiden. Sebelumnya, mereka sempat bersua di edisi 2017 dan 2022. Hasilnya, Pesut Etam selalu keluar sebagai runner-up.

Pelatih Pieter Huistra dalam konferensi press mengungkapkan, meraih kemenangan pada laga final melawan Arema adalah hal penting. Ia menegaskan timnya sudah siap untuk hal itu mengingat banyak pemain Singo Edan yang sudah dikenalnya karena bermain di Madura United musim lalu.

"Kami tahu besok (Minggu) sudah kali ketiga Borneo ketemu dengan Arema di final. Tapi, kami sudah siap penting untuk besok bagaimana kami menang,” kata Huistra, dikutip Minggu (4/8/2024).

“Banyak pemain Arema sekarang (musim lalu) bermain di Madura (lawan Borneo FC di semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024) itu mungkin yang menjadi kekuatan mereka saat ini," imbuh pria asal Belanda ini.

Huistra menegaskan timnya siap untuk berlaga di partai final meski hanya memiliki persiapan tiga hari. Mereka akan diperkuat Alfharezzi Buffon dan Rizdjar Nurviat yang telah kembali bergabung setelah ikut membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024.

"Persiapan final, persiapannya sudah bagus. Kami proses adaptasi yang cepat. Dua pemain kami di timnas U-19 Alhamdulillah sudah gabung. Dan banyak pilihan untuk sulit menentukan starting," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut