get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia Malam Ini di Vision+, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 Sore Ini: Veddriq Leonardo Siap Rebut Medali

Kamis, 08 Agustus 2024 | 16:24 WIB
header img
Veddriq Leonardo diharapkan bisa meraih medali di cabor panjat tebing Olimpiade Paris 2024. Foto IG Veddriq

PARIS, iNewsSemarang.id - Link live streaming panjat tebing Olimpiade Paris 2024 bisa di klik pada bagian bawah artikel. Salah satu atlet panjat tebing andalan Indonesia, Veddriq Leonardo akan menjajaki babak delapan besar hari ini, Kamis (8/8/2024).

Vedderiq menghadapi wakil tuan rumah Prancis, Bassa Mawem di nomor speed putra. Laga perempatfinal nomor speed putra akan dimulai pukul 17.35 WIB dan Veddriq akan tampil pada match ketiga pada pukul 17.39 WIB.

Jika lolos ke semifinal Veddriq akan juga langsung melanjutkan pertandingannya pada pukul 17.48 WIB. Begitu pun seterusnya jika ia berhasil lolos ke babak final atau pun perebutan medali perunggu, laga akan terus berlanjut pada hari ini.

Sebelumnya, Vedderiq tampil luar biasa di Kualifikasi babak seeding heats. Veddriq mencatatkan waktu 4,92 di jalur A dan 4,79 detik di jalur B.

Pencapaian itu membawa Veddriq menduduki ranking satu dari 14 peserta. Kualifikasi pun berlanjut ke babak elimination heats. Berdasarkan hasil seeding heats, Veddriq yang menempati posisi pertama harus melawan kompatriotnya sendiri, Rahmad Adi Mulyo.

Di babak tersebut, Veddriq menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 4,98 detik. Sementara Rahmad, dia harus puas mengemas waktu 5,13 detik.

Sebagai catatan, selain Veddriq di cabor panjat tebing, wakil Indonesia lain juga akan tampil hari ini. Mereka adalah Bernard Benyamin van Aert (balap sepeda) dan Rizky Juniansyah (angkat besi).

Link live streaming panjat tebing Olimpiade Paris 2024

https://www.vidio.com/live/17475-vidio-1?schedule_id=3643266

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut