get app
inews
Aa Read Next : PSIS Away Kontra Persija di Laga Pamungkas, Yoyok Sukawi: Bicara 4 Besar, Asa Itu Masih Ada

Optimis Menang Lawan Persikabo, CEO dan Komisaris PSIS Beri Arahan ke Laskar Mahesa Jenar

Senin, 28 Februari 2022 | 15:35 WIB
header img
Ceo PSIS Semarang Yoyok Sukawi. (Dok PSIS)

BALI, iNewsSemarang.id - CEO PSIS Yoyok Sukawi dan Komisaris PSIS Junianto optimis timnya bisa meraih poin penuh saat timnya menghadapi Persikabo pada laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada Senin (28/2).

Baik Yoyok Sukawi mau pun Junianto telah hadir di Bali sehari sebelum pertandingan untuk mendukung Laskar Mahesa Jenar. Pada kesempatan itu, keduanya menyaksikan langsung persiapan terakhir tim jelang melawan Laskar Padjajaran di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung.

Mereka memberikan arahan dan dukungan kepada seluruh penggawa PSIS baik pemain mau pun official supaya bermain maksimal dan menampilkan penampilan terbaik saat melawan Persikabo 1973.

“Besok lawan Persikabo target kita menang. Kita semua bisa lihat kemarin main lawan Borneo FC sudah ada perkembangan yang bagus. Besok harus lebih bagus dan bisa menang lawan Persikabo. Yang penting bermain lepas, tanpa beban, enjoy dan optimis bisa meraih kemenangan,” ujar Yoyok Sukawi kepada semua pemain dan official.

Senada dengan CEO klub, Komisaris PSIS, Junianto juga mengatakan bahwa kehadirannya di Bali untuk memberi semangat langsung kepada semua komponen tim supaya bisa mempersembahkan kemanangan pada saat melawan Persikabo.

“Pak Anto, Mas Yoyok hadir di Bali untuk mendukung total PSIS. Harapannya tentu PSIS bisa menang lawan Persikabo dan memperbaiki permainan supaya kedepan tidur lebih nyenyak karena lebih aman dari zona degradasi. Yang penting bermain lepas, tenang, berani kuasai permainan nanti hasil baik yakni kemenangan akan kita dapatkan,” tutur Junianto.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut