get app
inews
Aa Read Next : Riza Patria Klaim Pemilih Anies dan PKS Geser ke RK-Suswono

Riza Patria Mundur, Mimpi Marshel Widianto Maju Pilwalkot Tangsel Kandas?

Rabu, 28 Agustus 2024 | 08:34 WIB
header img
Riza Patria dan Marshel Widianto. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria (Ariza) mundur dari kontestasi Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). Lantas apakah mimpi komika Marshel Widianto sebagai calon wakil wali kota Tangsel yang sebelumnya menjadi pasangan Riza ini akan kandas?

Riza-Marshel sebelumnya maju di Pilkada 2024 didukung Koalisi Indonesia Maju Plus (KIM Plus). 

Usai pembatalan RUU Pilkada, PKS juga sudah mengalihkan dukungan . PKS kini mendukung Ruhamaben-Shinta Wahyuni Chairuddin.

Nasib Marshel sebagai calon wakil wali kota masih belum jelas. 

"Partai Demokrat akhirnya mendukung Benyamin Davni-Pilar Saga Ichsan. Partai Gerindra juga sama, mengalihkan dukungannya ke Benyamin-Pilar. Nah bagaimana Marshel? Maaf jangan tanya saya," kata Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis di akun X seperti dilihat, Rabu (28/8/2024).

Partai Demokrat menegaskan sudah mengalihkan dukungannya. "Terjadi peralihan dukungan di Pilkada Tangsel dari Riza - Marsel menjadi Benyamin - Pilar," kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani.

Demokrat mengalihkan dukungan karena mengakomodasi kader. Sebelum deklarasi kepada Ariza, Demokrat sempat akan mendukung kembali Benyamin-Pilar. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut