get app
inews
Aa Read Next : Pelatih PSIS Semarang Kecewa terhadap Gol Kedua Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Liga 1 Sore Ini, Klik di Sini!

Rabu, 11 September 2024 | 13:48 WIB
header img
Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang sore ini. (Dok PSIS)

BANDUNG, iNewsSemarang.id  - Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang sore ini bisa di klik pada artikel di bawah ini. PSIS melakoni away ke kandang Dewa United FC pada laga pekan keempat  Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (11/9), pukul 15.30 WIB. 

Menghadapi tuan rumah Dewa United, Laskar Mahesa Jenar mengemban misi melanjutkan tren positif dari dua laga sebelumnya. PSIS bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan di dua laga beruntun sebelum jeda kompetisi lalu.

Setelah kalah 0-1 dari Persita di laga perdana, PSIS kemudian mampu bangkit dengan menaklukkan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan dan PSBS Biak di Stadion Moch Soebroto Magelang lewat skor masing-masing 1-0. 

“Persiapan untuk laga lawan Dewa United, kita punya banyak waktu karena jeda kompetisi FIFA Match Day. Adanya agenda tersebut kita manfaatkan untuk recovery juga jaga kondisi pemain,” ujar pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman resmi PT LIB.

“Hanya saja memang ada beberapa pemain yang sedikit cedera juga Adi Satryo yang bergabung bersama timnas Indonesia,” katanya.

Pelatih asal Malta itu juga mewaspadai benar kekuatan Dewa United yang tengah berburu kemenangan perdana. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Dewa United baru mencatat dua hasil imbang dan sekali kalah.

Kekalahan didapat Dewa United di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25 usai ditaklukkan PSM Makassar dengan skor 1-3.

Dia menegaskan, PSIS akan berjuang untuk menjaga grafik positif yang sudah didapat hingga pekan ketiga lalu. 

“Untuk tiga laga terakhir, PSIS punya grafik yang meningkat. Tapi ini juga berkat kerja keras dan komitmen pemain yang baik dan tim akan terus berkembang untuk selalu bermain lebih baik,” ujarnya.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink membeberkan alasan timnya belum meraih kemenangan. "Tentu setelah tiga pertandingan kita baru memulai kompetisi untuk dua poin yang kita punya tidak cukup, saya menemukan alasan tapi ini bukan cari-cari alasan,” kata Jan Olde Riekerink.

"Pertama adalah kita dalam lima pertandingan kita main di lima stadion yang berbeda. Jadi kita tidak punya homebase untuk sementara waktu,” ujarnya.

Selain itu, kondisi anak asuhnya yang tidak komplet, pasalnya Dewa United kehilangan beberapa pemainnya, karena beberapa alasan seperti cedera hingga mendapatkan panggilan Timnas Indonesia.

Berikut link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2024/25:

https://www.vidio.com/live/17775-bri-liga-1?schedule_id=3715263

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut