get app
inews
Aa Read Next : Pelatih PSIS Semarang Kecewa terhadap Gol Kedua Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang di Liga 1 Malam Ini, Kick-off 19.00 WIB

Jum'at, 20 September 2024 | 16:21 WIB
header img
Tim PSIS Semarang. (Dok PSIS)

BALIKPAPAN, iNewsSemarang.idLink live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang malam ini bisa di klik pada bagian bawah artikel. Laga PSM vs PSIS pada pekan keenam BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (20/9) pukul 19.00 WIB.

Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS bertekad memutus tren negatif setelah menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhirnya.

PSIS menelan dua kekalahan pada laga tandangnya di laga pekan keempat dan kelima melawan Dewa United FC dan Persib Bandung.

Dua laga tandang yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu berkesudahan dengan kekalahan 1-2 untuk Mahesa Jenar.  Dan menjalani laga tandang ketiga secara beruntun, PSIS tak ingin lagi gigit jari. 

"Kami akan menghadapi laga tandang beruntun yang ketiga dalam 10 hari terakhir. Ini jadi pertandingan yang sulit dan selalu sulit ketika pertandingan melawan PSM yang merupakan tim yang bagus,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman PT LIB.

Upaya PSIS untuk mencuri poin di laga tandang ini tentunya tak mudah. PSM musim ini tampil konsisten di lima laga yang sudah dijalani dengan mencatat tiga kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. 

Saat ini tim berjuluk Juku Eja ada di peringkat ketiga klasemen sementara. Bandingkan dengan PSIS yang ada di peringkat ke-12 dengan mencatat dua kemenangan dan tiga kali kalah dari lima laga yang sudah dijalani.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut