get app
inews
Aa Read Next : Pelatih PSIS Semarang Kecewa terhadap Gol Kedua Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 Sore Ini: Laga El Clasico Indonesia Sarat Gengsi

Senin, 23 September 2024 | 08:45 WIB
header img
Duel bergengsi Persib Bandung kontra Persija Jakarta bakal tersaji dalam laga Liga 1 2024/25 pekan ke-6. (foto Persija)

BANDUNG, iNewsSemarang.id - Duel bergengsi antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta bakal tersaji dalam laga Liga 1 2024/25 pekan ke-6. Duel bertajuk El Clasico akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9) pukul 15.30 WIB. 

Bagi pelatih Persib Bojan Hodak laga ini selalu jadi spesial. Menurutnya Persib melawan Persija ibarat derby terbesar di Asia Tenggara karena menjadi salah satu laga yang paling dinantikan, menyedot penonton banyak. Dia tak perlu banyak-banyak memotivasi pemain, karena mereka tahu tak boleh kalah dari lawannya kali ini. 

“Ini seperti derby terbesar di Asia Tenggara, bukan hanya di Indonesia. Bagi saya tidak perlu harus memotivasi pemain seperti pertandingan lainnya. Saya hanya perlu membuat mereka lebih tenang karena mereka sering emosional dan agresif,” kata Hodak dikutip dari laman resmi PT LIB.

Hodak enggan pemainnya lepas kontrol karena terlalu agresif yang bisa berdampak kepada kartu merah, Beckham Putra cs harus lebih tenang dan taktis. “Hal seperti itu (emosi dan agresif) bisa mengakibatkan kartu dan pemain harus bermain lebih taktis,” ujarnya. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut