get app
inews
Aa Read Next : Pelatih PSIS Semarang Kecewa terhadap Gol Kedua Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Arema FC di Liga 1 Sore Ini, Kick-off 15.30 WIB

Kamis, 26 September 2024 | 13:47 WIB
header img
Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC bisa di klik pada bagian bawah artikel. (Dok PSIS)

MAGELANG, iNewsSemarang.id – Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC bisa di klik pada bagian bawah artikel. Bentrok kedua tim pada laga pekan ketujuh Liga 1 2024/25 berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (26/9), pukul 15.30 WIB. 

Kembali bertanding di kandang setelah menjalani tiga laga tandang secara beruntun membuat Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS, bertekad mengamankan poin penuh.

Tim besutan pelatih Gilbert Agius memang baru saja menjalani tiga laga berat di kandang lawan sepanjang September 2024 ini.  Kalah 1-2 dari Dewa United FC dan Persib Bandung serta 0-0 saat dijamu PSM Makassar menjadi hasil yang dipetik PSIS.

Hasil ini tentunya tidak bisa dibilang bagus karena dari kemungkinan sembilan poin, PSIS hanya mencatat satu poin saja. Hanya saja memang satu poin yang didapat adalah di laga pekan keenam yang bisa menjadi modal baik untuk PSIS menjalani laga kandang di pekan ketujuh ini.

“Persiapan cukup baik. Saya kira pemain baru saja kembali dari tiga laga yang sulit dalam 10 hari harus bermain away. Jadi mereka sangat Lelah. Untuk laga nanti, kami banyak fokus ke recovery pemain dan terakhir kami fokus pada strategi melawan Arema FC,” kata Gilbert Agius dikutip dari laman resmi PT LIB.

Kedatangan Arema FC yang baru saja kalah 1-3 dari PSS Sleman di laga pekan keenam membuat Gilbert Agius memberikan peringatan kepada pemainnya untuk tidak lengah. Kebangkitan Singo Edan disebut pelatih asal Malta itu wajib diwaspadai benar. 

“Arema tim yang sangat bagus dan menjuarai Piala Presiden 2024. Mereka melalui lima laga awal dengan sangat bagus. Pemain mereka bagus, dan di BRI Liga 1 mereka punya masalah dalam hal memenangkan pertandingan. Mereka baru sekali menang, tapi saya lihat di atas kertas mereka tim yang bagus,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC Joel Cornelli meyakini PSIS akan memberikan perlawanan ketat. Terlebih, secara komposisi dan materi pemain lawan juga di atas rata-rata, terutama di sisi sayap dan pertahanan.

"Kita akui, kemarin kita kalah. Tapi persiapan kami sejauh ini sudah bagus. Kami datang ke kandang PSIS untuk meraih poin," kata pelatih asal Brasil itu.

"PSIS adalah tim yang bagus, pelatihnya juga sudah lama di sana. Tim bagus, organisasinya bagus. Tapi kita harus fight untuk bisa menghadapi mereka dan mendapatkan poin di sini," ujarnya.

Berikut link live streaming PSIS vs Arema FC:

https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3751372

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut