get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Timor Leste U-20 Tak Panggil Bintang PSIS untuk Lawan Timnas Indonesia U-20, Ini Alasannya

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Malam Ini: Laga Penentu

Minggu, 29 September 2024 | 09:02 WIB
header img
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Yaman U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, telah dirilis. 

Laga krusial yang dimainkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta ini akan menjadi penentu lolos tidaknya pasukan Garuda Nusantara-julukan Timnas Indonesia U-20, ke Piala Asia U-20 2025 di China.

Ya, pertandingan kontra Yaman U-20 begitu krusial karena sejauh ini Timnas Indonesia U-20 dan negara tersebut sama-sama memiliki 6 poin. Sehingga kemenangan pada pertandingan yang akan digelar pada Minggu (29/9/2024) malam nanti otomatis akan memberikan tiket langsung ke putaran final Piala Asia U-20 2025 yang digelar tahun depan.

Sebab hanya juara grup yang bisa mendapatkan tiket langsung ke China. Khusus untuk Timnas Indonesia U-20, hasil imbang dengan skor berapa pun akan membawa pasukan Indra Sjafri itu tetap menjadi juara grup.

Hal itu dikarenakan saat ini pun Timnas Indonesia U-20 sudah unggul selisih gol. Hal tersebut juga yang membuat sekarang di klasemen Timnas Indonesia U-20 berada di puncak, sementara Yaman U-20 di posisi kedua.

Kendati demikian, kekalahan juga tak membuat segalanya berakhir. Pasalnya Timnas Indonesia U-20 bisa memanfaatkan status lima runner-up terbaik.

Hanya saja lolos dengan status runner-up berarti Timnas Indonesia U-20 bergantung dengan hasil dari tim yang berasal dari grup lain. Hal itu jelas dihindari oleh pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri.

Karena itulah Timnas Indonesia U-20 tetap akan mengincar kemenangan saat melawan Yaman U-20. Persiapan pun sudah dilakukan untuk bisa tampil maksimal.

Salah satunya adalah dengan memberikan para pemain Garuda Nusantara istirahat yang cukup. Sebab jarak antar laga yang sangat mepet membuat stamina para pemain Timnas Indonesia U-20 terkuras habis.

Diharapkan saat melawan Yaman U-20, para penggawa Timnas Indonesia U-20 bisa tampil maksimal dengan stamina yang tersisa.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Yaman U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 

Minggu 29 September 2024 
Pukul 19.30 WIB (Live Indosiar)
Stadion Madya Senayan Jakarta


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut